HOT NEWS
Inovasi terbaru TABIN,  double profit & double safe => SISTEM GANDA (DOUBLE SYSTEM)

TIPS PENTING
Investasi yg OPTIMAL adalah yg dilakukan secara KONSISTEN & KONTINU
Jakarta -PT Bank Mega Tbk (MEGA) membidik 600.000 pengguna kartu kredit tahun ini. Target tersebut naik 50% dari pengguna kartu kredit tahun lalu 400.000 orang.

Kepala Head of Cards, Loans, Sales, & Marketing Bank Mega, Mirtha Rahman, mengatakan salah satu cara untuk mencapai target tersebut adalah dengan menerapkan daftar kartu (apply) secara online.

“Nasabah kan biasanya suka enggan mengurus dokumen ke bank. Kalau online kan praktis tinggal difoto saja dokumen-dokumennya lalu upload,” katanya di Menara Bank Mega, Rabu (8/4/2015).

Selain proses yang lebih mudah, jangka waktu pengurusan juga lebih ringkas. Jika data sudah lengkap, maka proses pengajuan kartu kredit secara online bisa rampung dalam satu kali 24 jam.

Setelah kartu kreditnya jadi, Bank Mega akan mengirimkan kartu langsung kepada nasabah untuk dimintai tanda tangan. Dengan proses yang ringkas ini Bank Mega bisa menghemat biaya operasional divisi kartu kredit hingga 50%.

“Bisa dibilang kita yang pertama untuk apply kartu kredit online end to end. Jadi kita tidak perlu lagi follow up ke nasabah sampai kartunya jadi,” ujarnya.

Supaya menarik lebih banyak nasabah yang mau apply via www.bankmega.com/applynow, Bank Mega memberikan hadiah langsung CD Noah. Tidak hanya itu, nasabah kartu juga punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung Blackberry Z10.

Nasabah yang beruntung adalah yang masuk urutan ke-20 yang disetujui kartu kreditnya. Pemenang berikutnya masuk urutan 40, dan selanjutnya. Total rencananya ada sampai 25 pemenang.

Bank Mega hari ini sudah mengundang dua pemenang yang mendapatkan Blackberry Z10 (urutan 20 dan 40), yaitu Rio Tri Hadi Nugroho (23) dan Raden Indah Puspasari (33), ke Menara Bank Mega untuk penyerahan hadiah.

Selama bulan Maret ini, jumlah pengakses situs Bank Mega untuk daftar kartu kredit sudah mencapai 7.043. Dari jumlah itu ada 1.573 pendaftar kartu kredit Bank Mega.

(ang/hen)

Ini Cara Unik Bank Mega Genjot Nasabah Baru Kartu Kredit
Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.