HOT NEWS
Inovasi terbaru TABIN,  double profit & double safe => SISTEM GANDA (DOUBLE SYSTEM)

TIPS PENTING
Investasi yg OPTIMAL adalah yg dilakukan secara KONSISTEN & KONTINU

Tips Umum Berinvestasi Online:

  1. Niatkan usaha untuk ibadah. Karena dengan berbagi (menyedekahkan sebagian hasil keuntungan kepada orang yg membutuhkan) akan membuka Gerbang Rezeki di langit. Bukankah tujuan kita diciptakan hanya untuk beribadah. Dengan begitu bila kerugian yg kita alami tidak akan terlalu membuat kita bersedih, toh investasi kita ditujukan untuk ibadah di jalan Allah.
  2. DUE DILIGENCE. Selidiki dulu bisnis yg akan anda ikuti. Siapa pengelolanya, berapa lama berkecimpung di bisnis tersebut, nilailah kompetensi & profesionalitasnya, apakah bisnisnya real, adakah lokasi tempat usaha yg bisa d kunjungi, dsb.
  3. Berinvestasi dengan “Uang Lebih“. Usahakan dana investasi anda adalah uang nganggur yg tak akan mengganggu kelangsungan hidup keuangan keluarga anda.
  4. Berinvestasi secukupnya. Jangan terlalu kecil karena tidak sepadan. Jangan terlalu besar mengingat resikonya.
  5. ONLY SPEND WHAT YOU CAN AFFORD TO LOSE. Jangan berinevstasi melebihi batas kemampuan anda untuk merugi.
  6. Tarik secepatnya. Tariklah hasil keuntungan anda secepat mungkin agar modal anda kembali 100% (BEP, Break Even Point).  Setelah itu terserah anda… Lanjutkan bila nyaman.
  7. DON’T PUT THE EGGS ON ONE BASKET. Diversifikasikan dana investasi anda agar resiko juga menyebar.
  8. DON’T BE GREEDY. Jangan serakah/tamak dengan menyertakan semua harta anda (bahkan hutang) dalam sebuah investasi. Pastikan hanya menyertakan dana sesuai kemampuan.
  9. Persiapkan mental untuk menerima segala kenyataan yg terjadi. Apakah itu berhasil maupun gagal. Kami berharap bila berhasil janganlah takabur, bila belum berhasil janganlah putus asa. Karena mental yg tahan uji & tahan banting adalah ciri orang sukses.

 

Tips khusus menabung di Tabungan Internet:

menabung

  1. Bagi yg blm faham ttg dunia Bisnis Online Trading. Mulailah dengan membuka akun bersama. Karena modal kecil dari $1 – $100.
  2. Bagi yg sdh faham. Bukalah akun sendiri. Karena profit terms yg lebih besar.
  3. Pelajarilah Bisnis Online Trading ini. Dengan harapan kelak anda bisa menjalankan sendiri, sehingga profit 100% milik anda.
  4. Khusus Akun Sendiri. Tariklah dana setelah equity lebih besar 300% dari modal. Bertujuan untuk menjaga kelangsungan hidup akun anda.
  5. Yang kebetulan mempunyai dana minimal $1000 (Rp.10 Juta) bisa melirik ini => Peluang-Bisnis-sebagai-Fund-Manager (PAMM)
  6. Ajaklah orang2 terdekat anda( Suami, Istri, Pacar, Teman, Tetangga dsb.) untuk berdiskusi tentang Tabungan Internet. Karena apapun usaha kita, dukungan/support mereka sangat dibutuhkan agar usaha ini lancar & berkah. Hindari kejadian yg tidak kita inginkan, karena orang2 terdekat menyalahkan anda karena usaha kita msh belum berhasil.

 

tips-investasi-online

PERINGATAN KERAS

Apapun jenis usaha/ bisnis pastilah mengandung resiko. Harus dipikirkan dengan bijak sebelum memutuskan.

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan