HOT NEWS
Inovasi terbaru TABIN,  double profit & double safe => SISTEM GANDA (DOUBLE SYSTEM)

TIPS PENTING
Investasi yg OPTIMAL adalah yg dilakukan secara KONSISTEN & KONTINU

INFORMASI PENTING

Informasi berikut wajib di fahami & di setujui oleh calon mitra maupun yang sudah menjalin kemitraan dengan TaBin (Tabungan Internet):

    1. Tabungan Internet adalah Bisnis Nyata (Real Online Trading) pada mata uang (Valuta Asing) & Emas. Jadi bukanlah program sbb: GET RICH QUICK SCHEMA, HYIP, MLM, PYRAMID SCHEMA, PONZI, MONEY GAME, MEMBER GET MEMBER, dll.
    2. Tabungan Internet tidak menjanjikan kepastian akan profit. Karena ini adalah bisnis jangka panjang yang beresiko tinggi. Keuntungan & Kerugian mempunyai peluang yang sama.
    3. Tabungan Internet bukanlah usaha investasi murni, melainkan BELI-SEWA produk & jasa berupa: fxProfitsMaster Trading System. Perinciannya sbb:
      • Unit Computer Hardware
      • Unit Internet Access
      • Unit Operating System & Software Application
      • Unit Expert Advisor
      • Unit UPS & Electricity
      • Unit Backup Storage
      • Man Power & Handling
    4. Dana yang di setor (deposit) oleh mitra adalah merupakan Akad untuk beli-sewa (investasi) produk & jasa TaBin seperti yg tersebut di atas dengan sistem syariah Mudharabah Mutlaqah.
    5. Imbalan/keuntungan yang diperoleh oleh mitra sebagai penyewa adalah: Profit Trading yang akan di bagikan sesuai dengan ketentuan Sistem Bagi Hasil Syariah Islam (non riba) atas dasar kesetaraan & keadilan. Dengan ratio bagi hasil (nisbah) sbb:
      • Tahap pertama(Akun Bersama): Semua profit/keuntungan untuk mitra sampai dengan modal investasi kembali seluruhnya (ROI 100% atau BEP).
      • Tahap kedua: mengikuti tabel profit sharing.
    6. Yang terjadi antara TaBin dengan Mitra Investor adalah transaksi jual-beli-sewa secara sukarela. Bukan hutang-piutang maupun pinjam-meminjam.
    7. Semua transaksi trading berbasis mata uang dollar (US$). Jadi deposit & withdrawal melalui proses currency exchange.
    8. TaBin tidak melakukan pengumpulan dana masyarakat. Karena hal ini diperlukan ijin khusus dari pihak yang berwenang/pemerintah.
    9. Perihal penarikan dana diatur dalam ketentuan tersendiri.
    10. Demi menjaga kelangsungan hidup usaha bersama kita ini. Dimohon pengertian & kesabarannya atas proses usaha yg sedang berlangsung.

Kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kesuksesan. Walaupun begitu kita serahkan pada ALLAH SWT untuk meridhloi atas segala doa & ihtiar ini…

Sebelum dan sesudahnya kami mohon maaf sebesar-besarnya, bila usaha kami dalam memberikan layanan belum bisa memuaskan anda.
Hal ini tidak luput dari kekurangan dan keterbatasan kami sebagai manusia. Kami ucapakan banyak terima kasih atas kepercayaan & dukungan anda selama ini. Karena andalah usaha kita ini bisa berlanjut dan berkembang…

Semoga Berkah dan Rahmat NYA dilimpahkan pada kita…Amin.

Tinggalkan Balasan