HOT NEWS
Inovasi terbaru TABIN,  double profit & double safe => SISTEM GANDA (DOUBLE SYSTEM)

TIPS PENTING
Investasi yg OPTIMAL adalah yg dilakukan secara KONSISTEN & KONTINU

Banyak orang yang berinvestasi, namun hanya beberapa yang menjadi kaya. Mengapa?

Kesalahan yang banyak orang buat ketika berinvestasi adalah bahwa mereka memperlakukan investasi mereka seperti tabungan.

Menabung Versus Berinvestasi
Jadi apakah perbedaan antara tabungan dan investasi?

Tabungan adalah apa yang anda lakukan untuk mengumpulkan uang untuk suatu tujuan, seperti liburan, dan ketika anda memiliki jumlah yang cukup anda menarik seluruh uang investasi anda dan menghabiskannya untuk berlibur. Setelah liburan, anda sudah tidak punya uang lagi, dan mengulangi proses tersebut dari awal lagi.

Sedangkan Berinvestasi (membangun kekayaan) berbeda. Orang yang ingin membangun kekayaan menginvestasikan uang mereka untuk jangka panjang didalam ‘aset yang bertumbuh’ seperti saham dan properti.

Strategi mereka adalah dengan membelanjakan pendapatan hasil investasi, namun meninggalkan modal yang di investasikan. Mereka tidak menarik modal, sehingga akan tetap tumbuh dan berkembang, dan memberikan keuntungan yang lebih banyak setiap tahun.

Jika anda melakukan ini, akan cukup lama bagi anda untuk mencapai tujuan investasi anda, tapi dalam jangka panjang anda akan mendapati bahwa penantian tersebut sangat layak. Saat tahun berganti tahun, anda akan mendapatkan kenaikan pendapatan tambahan yang mengalir dari investasi, dan otomatis standar hidup anda akan naik!

Haruskah saya terus mempertahankan modal dimasa pensiun?
Memepertahankan modal adalah strategi yang baik dalam membangun kekayaan. Tentu saja ketika anda sudah berhenti kerja di kemudian hari, strategi anda mungkin berubah. Pada titik ini akan sering bermanfaat juga untuk mulai mengambil sebagian modal anda, namun juga sambil memastikan bahwa itu akan cukup selama anda membutuhkannya.

Tabungan Internet menyediakan solusi perpaduan antara menabung & berinvestasi. Dengan tujuan akhir untuk membangun kekayan namun dengan kenyamanan menabung.

Pada umumnya berinvestasi secara konvensional, dana kita akan terkunci dalam jangka waktu tertentu. Hal ini berbeda dengan Tabungan Internet yang tidak mengikat jangka waktu investasinya namun dengan tingkat ROI yang tinggi.

Rahasia Sukses & Kaya
Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan