HOT NEWS
Inovasi terbaru TABIN,  double profit & double safe => SISTEM GANDA (DOUBLE SYSTEM)

TIPS PENTING
Investasi yg OPTIMAL adalah yg dilakukan secara KONSISTEN & KONTINU

Dalam menjalankan bisnis Tabungan Internet ini ditemui banyak halangan, kendala & tantangan.  Dimana hal ini perlu kami sampaikan agar kita bisa hadapi bersama2. Karena kesuksessan bisnis ini tidak lepas dari dukungan anda. HALANGAN

  • Kesadaran akan kebutuhan ber investasi masih kurang
  • Tingkat pendidikan & pengetahuan tentang kebutuhan investasi masih minim.
  • Tingkat keberanian mengambil resiko yang rendah.
  • Jiwa ber wiraswasta yang masih rendah.

KENDALA

  • Sarana berinvestasi online yang masih kurang
  • Kemampuan memilih Investasi  yang baik masih kurang.
  • Pemahaman seluk beluk investasi online yang rendah.

TANTANGAN

  • Meningkatkan pengetahuan tentang Online Trading
  • Memberi pengertian akan kesabaran, presistensi, resistensi & konsistensi.

Tingkat pendidikan & pengetahuan tentang kebutuhan investasi masih minim.

Pada masa pendidikan kita. Minim sekali pendidikan tentang investasi. Sehingga banyak ilmu investasi didapat di luar dunia akademi. Hal ini yang menjadi penyebab kurang bergairahnya dunia investasi bagi kebanyakan masyarakat kita. Seperti diketahui, harga barang2 & jasa cenderung naik hari demi hari. Ini disebut nilai inflasi. Sehingga kemampuan daya beli kita hari demi haripun akan menyusut, bila kita tidak mempunyai strategi yang jitu untuk mengatasi hal ini. Ber investasi adalah Solusinya. Maka tugas kita adalah meningkatkan pengetahuan masyarakat akan arti Kebutuhan Investasi.  Investasi model lama: Beli Tanah, Beli Rumah, Beli emas, dsb. Investasi model baru: Saham, Valas, komoditas, Sukuk, deposito dsb.

Kesadaran akan kebutuhan ber investasi masih kurang.

Akibat dari pengetahuan yang rendah akan kebutuhan berinvestasi menyebabkan kita menjadi lalai dan terlambat pada saatnya tiba. Banyak orang yang bekerja/berusaha hanya untuk mencukupi kebutuhan jangka pendek, dalam hitungan minggu/bulan. Sehingga bila mereka sudah bisa mencukupi kebutuhan dalam jangka waktu tertentu tersebut mereka sudah merasa cukup. Hal ini tidak menjadi masalah bagi pegawai yang mempunyai rencana tabungan pensiun (PNS). Namun bagi orang yang tidak punya perencanaan yang matang untuk masa depannya. Akan timbul masalah pada hari tua. Dimana saat itu kemampuan kita sudah minim, tidak produktif lagi. Ditambah lagi kebutuhan anak & keluarga yang makin besar. Maka tugas kita adalah menyadarkan masyarakat akan pentingnya Kebutuhan Investasi untuk masa depan.

Tingkat keberanian mengambil resiko yang rendah.

Tanpa disadari para orang tua. Sering kali dalam mengasuh balita cenderung melarang/menghalangi anaknya untuk berbuat sesuatu yang mengandung resiko. Hal ini terbawa hingga dewasa. Sehingga mereka tumbuh menjadi orang yang berjiwa safe player. Tidak berani mengambil resiko & terlalu berhati-hati dalam memutuskan sesuatu, adalah halangan untuk sukses. Tugas kita sedikit demi sedikit mengenalkan resiko yang ada. Karena semakin tinggi resiko juga semakin tinggi keuntungan yang bisa didapat.

Jiwa ber wiraswasta yang masih rendah.

Harapan banyak orang tua kepada anaknya adalah menjadi pegawai (negeri) yang mempunyai penghasilan tetap & mendapatkan tunjangan pensiun. Hal ini lah yang melemahkan mental generasi muda untuk berani berjuang mengambil resiko menjadi wirausahawan maupun investor. Tugas kita menyadarkan mereka bahwa diluar sana masih banyak peluang usaha yang bisa digarap. Tentu dengan pelatihan & pengetahuan yang cukup akan menjadi modal utama.

Sarana berinvestasi online yang masih kurang

Saat ini memang sarana & prasarana penunjang dalam berbisnis online masih sangatlah belum memadai. Akses internet belum merata ke seluruh pelosok tanah air. Inilah yang menjadi kendala akan kemajuan suatu bisnis online.

Kemampuan memilih Investasi  yang baik masih kurang.

Tidak dipungkiri banyak bisnis “investasi bodong” yang marak terjadi. Hal ini diakibatkan oleh para investor yang memiliki kemampuan rendah dalam menilai investasi tersebut. Ini juga berkaitan dengan sifat dasar manusia yaitu “keserakahan”. Banyak program investasi menawarkan keuntungan sangat tinggi diluar nalar yang sering menjadi pemikat banyak calon investor. Tugas kita memberitahukan bahwa sebuah investasi haruslah diuji secara cermat, apakah masuk akal, terbuka, jujur dsb

Pemahaman seluk beluk investasi online yang rendah.

Dari sekian banyak ragam Investasi Online. Sudah banyak makalah & artikel yang menbahasnya baik secara online maupun tercetak dalam buku-buku investasi. Yang menjadi kendala adalah kesempatan untuk mempelajari & mendalami, sangatlah kurang. Entah karena kesibukan yang ada sehingga mengurangi waktu untuk belajar. Maupun kemampuan belajar yang rendah. Tugas kita untuk memberikan pengetahuan seluk beluk investasi online secara bertahap dan terus menerus.

Meningkatkan pengetahuan tentang Online Trading

Banyak investor yang hanya mengharapkana bisnis ini selalu menguntungkan. Padahal secara teori, jenis investasi ini sangatlah berpotensi mendapatkan keuntungan yang tinggi. Yang banyak dilupakan adalah disertainya resiko yang tinggi pula. Afdolnya setiap mitra investor juga perlu mengetahui tantang tehnis dari trading online yang kita jalankan. Sehingga dalam komunikasi kita akan terjadi tingkat pengertian yang sama. Banyak pembahasan mengenai Trading online ini, baik berupa artikel online maupun buku2. Bahkan kamipun menyajikan artikel tentang Online Trading ini di: => www.fxProfitsMaster.com 

Memberi pengertian akan kesabaran, presistensi, resistensi & konsistensi.

Tantangan terbesar kami adalah memberi pengertian akan kondisi trading yang kita jalankan ini. Tidak dipungkiri banyak mitra investor yang bergabung di Tabungan Internet adalah para investor pemula. Hal ini ditandai dengan:

  1. Belum berpengalaman. Pengalaman berinvestasi dalam bisnis online yang masih sedikit.
  2. Tingkat keraguan tinggi. Sehingga investasi yang seharsunya berjalan untuk jangka panjang. Baru beberapa bulan sudah diambil.
  3. Kemampuan berinvestasi rendah. Kebanyakan investor yang hanya melakukan investasi dengan nilai yang rendah (Dibawah $500).
  4. Salah alokasi dana. Kebanyakan investor menginvestasikan dana aktif. Yang seharusnya adalah dana pasif yang memang diperuntukan untuk berinvestasi. Sehingga kejadian finansial yang tidak penting tidak akan mengganggu dana yang di investasikan.

Yang perlu kami tandaskan adalah konsistensi jauh lebih penting dari tingkat keuntungan yang tinggi. Apa artinya bila keuntungan yang tinggi namun dalam beberapa bulan langsung Game Over. Inilah tipikal pemula yang masih amatir. Yang kami terapkan adalah meskipun tingkat keuntungan yang rendah namun bila bisa konsisten selama-lamanya…maka hasilnyapun akan lebih baik.

 

Halangan, Kendala & Tantangan
Tag pada:                
Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.